Wednesday, March 26, 2008

VISIT BALI 2008


Waaaah Liburan UAS!!! Lumayan buat Liburan karena Qta butuh Liburan.
Kata-kata itu tiba-tiba aja keluar, entah tu orang dapet wangsit dari mana.


“Gue mau ke Bali, cuman modal tiga ratus ribu n’ ngegembel ria”,………

Tapi ternyata kata-kata itu ampuh banget!!buktinya aja semua kebukti n’ ga cuman omong doang...haghaghag...


Perjalanan ini dimulai oleh 5 orang manusia yang terdiri dari satu orang kurus, botak, item, idup lagi heheh...bermuka arab yang rada gantengan dikit, Dia ini pemrakarsa (ternyata orang ini yang kesambet setan n’ d kasi wangsit) sekaligus propokator yang membawa kita semua akhirnya terkompor-kompori untuk pergi, Arab.
Sonja, seorang Jerman yang nyangkut dijemuran eh di Indonesia, beredar sebagai siswi pertukaran pelajar yang rada edan, baik hati n' jg cantik, tak pernah ketinggalan.
Lalu ada si Rully, orang sunda satu ini kerjaannya narsis selalu (salah satu kelebihan krn dia terlahir cerdas), dengan label cap tengkorak hasil ciptaan gue, jadilah makhluk yg mengaku sbg malfoy yang mirip Danny Archer kecemplung got ini menjadi bagian dari trip kita.
Gendut, botak,muka kayak ketumpahan cat item (tapi kadang2 luntur hihi...) yang slalu gembira, tapi dia dah baek bgt minjemin gue perlengkapan perang, itulah iKhwan ank jogja dengan sapaan akrabnya "genjik" yang jg terprovokasi oleh arab.
Yang terakhir gue, bukan orang dayak, bocah aneh EXTRAordinary yang cupu selalu dan pahlawan, gue ga kepikiran aja mereka bisa meyakinkan gue utk ikut padahal biasanya gue ga gampang terpengaruh ma yang gitu2 (bohong besar!!!).

“BHINNEKA TUNGGAL IKA SEKALI”, cocok bgt ngegambarin Qta2 sekarang, 5 sekawan (sekawan tuh 4 bodoh!!!) yang berasal dari Jakarta, Jerman, Bandung, Jogjakarta, dan balikpapan telah bersatu padu mensukseskan petualangan abad ini.

Kereta Berangkat Jam 08.00 WIB…
Gue ga nyangka aja bakal naek alat transportasi yang diberi nama panjang keretaaaaaa apiiiiiii, scara seumur-umur gue cuman tau kereta itu ada TAPIBLOMPERNAHNAEK jd supris banget deh bisa merasakan wekwekwek…salah satu perjalanan paling brutal yang gue lakuin, bayangin sekali coba naek kereta langsung pergi ke ujung pulau jawa dgn memakan waktu 16 jam, “anjrit”.


Ne manusia emang ga sopan, 5 menit lagi kereta chaoo eh dia baru dateng, sapa lagi klo bkn Ruly si tukang ngeledek. Ga banyak komentar, gue, Ruly, ma Ikwan langsung masuk ke gerbong setelah melewati penjaga pemeriksaan tiket tanpa kembalinya tiket ke tangan gue. Sonja ma Arab dah nunggu Qta dgn kesabaran bertubi-tubi n’ muka gemes krn seuprit lg kereta bakal berangkat tp untungnya Qta dah dapet tmpat duduk yg aman dan nyaman.


Steady, Ready, Go….

Nguk…ngik…ngek…ngok…ngak…kereta meninggalkan stasiun, maka dimulailah Backpacker’s Tale yang akan bertualang sampe ke ujung dunia (emang iya!!!).

‘Ooooh, kayak gini rasanya naek kereta’, gue dengan tampang bodoh berkata.

Stasiun demi stasiun terlewati. Waktu demi waktu berlalu. Iler demi iler netes, penjual demi penjual lalu lalang dalam koridor gerbong sebuah kereta ekonomi yang manjur bikin gue shock krn full berisik dalam rangka menjajakan dagangannya.

‘wah asik ada kantin berjalan’, aksen jerman Sonja bergema.

Sawah demi sawah dan pemandangan indah lainnya lewat bagaikan lukisan nyata (nyata-nyata Cuma lewat).


“tiket…tiket…tiket…pemeriksaan,”suara cempreng pak pemeriksa tiket.
Tampak dengan muka tdk berdosa gue berkoar,“eh tiket itu masi pake lg yah”.

“iya, tiket lo mana ka?”,Ikhwan pasang muka curiga.

*CRAP* Semua mata tertuju ke gue….

“kan tadi kata ikwan ga usah diambil lagi tiketnya, ya gue tinggalin di tempat pemeriksaaan pertama sebelum naek”,sesal gue.
“lha tiket elo mana rul”, tanya arab nyantai tapi langsung ngikik setelah denger jawaban dari Ruly.
“Tiket gue kan yang bawa si Eka”,kata ruly penuh tanda Tanya.
“Loh, jadi gimana kalian”, Sonja Teheran-heran.


*sigh* Mampus!!!
Finally, gue ma ruly bayar tiket lagi deh hihihihi…..

Dasar trouble maker!!!!scara gue kan baru ini naek kereta hehehehe…

2 b continued…

3 comments:

Perbedaan Bukanlah Perang said...

eh, cebol...lu kalo medeskripsikan gw jagan ngasal...orang jelek gini dibilang rada cakep...kalo mau bilang cakep, ya cakep aja jangan pake rada...


ka....dapet salam dari mas SIS tersayang.....


hehehehehehehehehehehehe

Beq2 Management said...

iya tuh cebol... eh tuyul...
arab tuh emang ancur,
jdi g' usa pake rada cakep...
bilang aja g' cakep ato jelek skalian
iya kan rab...?
"bener sul" arab said
dpt salam tuh dari mas Sis
hehehe...

jgn nangis lho ka...
hehehe....

d' smaLL pRinT said...

KURANG AJAR KALIAN BILANGIN GW CEBOL....
DASAR ONTA ARAB MA TUKANG SATE, PROVOKATOR!!!
SELAMATKAN DIRI!!!!!