Monday, May 5, 2008

D KASI JUDUL APA YAH!!!

Mengapa Tuhan menciptakan kelelahan ini
Mengapa Tuhan menghadirkan keraguan ini
Mengapa Tuhan memberikan kenyataan ini

Tersadar bahwa diriku ada dan telah terjadi di dunia
who care...

aku t3ak pernah berkata lelah
aku tak pernah berkata ragu
aku tak pernah tau itu nyata

malam berlalu seakan tak bersalah
jejak angkuh itu membentang seakan sakit
rotasi hati tak kunjung berhenti berputar
tapi kau selalu berlari dan datang lagi
dan aku disini diam menahan sepi

berontak hati ingin kesudahan
sementara akhir tak juga berawal kembali

terkadang ragu berhasil menguasai mimpi
seolah semua maya...
lelahku pun menjalar dalam tiap bait hidupku
tanpa diskusi...
semangat karena sketsa wujudmu adalah kenyataan
yakiniku...

teruntuk sebuah badai yang menerjang sepi kala termangu...
beranjak untuk segera mengukir nada dalam pita batinku...
mungkin hanya dalam diam kubisa nikmati bayangmu...
kau tak pernah jauh dan kau tak pernah benar-benar jauh...

sesungguhnya aku belum pernah benar-benar mengerti akan intepretasi sempurna sebuah cinta
entah mengapa...

2 comments:

vikayoga said...

heh setan cilik! gaya betul kamu berpuisi..., ehem....
kayaknya aku paham banget deh tentang apa dan siapa ituh...., hehehehee....
makasih ya Ek jelek..., hehehe..., mule nggak nyambung nih aku, hehehee...

maklum, dulu aneh, skrg tambah aneh, lama2 jadi gila... Hehehhee....

Zulfadhli said...

ekoo....